bisnis berskala besar

bisnis berskala besar

Menurut Agen Judi Bola Terbaik berkarir di dunia keartisan memang dapat dibilang paling menggiurkan. Dikenal tidak sedikit orang, pekerjaannya (terlihat) menyenangkan, dan yang sangat penting, honor yang diterima dapat sampai berkali-kali lipat lebih besar andai dibanding kerja kantoran. Namun sayangnya tidakterdapat yang dapat menjamin bahwa kepopuleran yang didapat di masakini akan terus abadi bahkan sampai umur senja.

Sering anda dengar berita miris dari mereka yang tenar di masanya,tetapi yang ada sekarang malah hidup seadanya cuma sebab terlena dengan hingar bingar ketenaran, hingga lupa bahwa harta dapat cepat berakhir jika tidak dikelola dengan baik. Sebaliknya, sejumlah artis ini lumayan cerdik dalam memanfaatkan kepopuleran mereka. Sadar bahwa menjadi tokoh publik bukanlah profesi yang tidak dapat menghidupkan selamanya, kelima artis ini memilih guna membuka usaha dengan bidangnya masing-masing. Siapa saja mereka? Simak pembahasan berikut.

1. Di bawah naungan PT Hijau Hermansyah, Ashanty sekarang mempunyai bisnis keelokan dengan label Ashanty Beauty Cream
Di samping sibuk mengurus family dan pun berkarier di dunia tarik suara, Ashanty sekarang mempunyai lini bisnis di bidang keelokan dengan label Ashanty Beauty Cream. Ia menawarkan one stop shopping dalam perawatan wajah, dari mulai lipstik, bedak, beauty care laksana anti aging cream, acne cream series, hingga pada body mist dan pun BB cream.Bagi satu paket acne cream series yang mengandung sunblock, night cream, facial wash, toner dan serum dihargai Rp. 750.000.

Ashanty mengklaim bahwa produknya diciptakan di bawah orang-orang yang berkompeten di bidangnya. Kabarnya Ashanty Beauty Cream pun mempunyai pabrik kosmetik sendiri yang terletak di area Serpong, Tangerang. Di samping Ashanty, Aurel pun ikut euphoria ramainya bisnis ini dengan produk berlabel Aurelloly Lipcream di bawah naungan Ashanty Beauty Cream.

2. Titi Kamal berhasil menekuni usaha kuliner dengan membuka Titisari Catering dan Restoran Ayam Jerit
Awalnya, Titi Kamal menjalani usaha kateringnya ini melulu dengan promosimelewati Twitter. Tak disangka ternyata respon yang diserahkan sangat baik. Titisari Catering konsentrasi dalam meluangkan katering harianguna karyawan kantor dan pabrik, buffet, tumpeng, pesta, dan beda sebagainya. Tidak lumayan sampai di situ saja, Titi pun dikabarkan memiliki sejumlah restoran makanan di Jakarta.

Salah satu yang terbaru ialah restoran Ayam Jerit yang buka di tigalokasi yaitu; Bendungan Hilir, Bintaro dan Duren Sawit. Padahal di bulan-bulan awal, Titi memasarkan Ayam Jerit ini secara online saja, lho. Selalu laris dan kehabisan, kesudahannya Titi Kamal berani guna membuka cabang di tiga lokasi sekaligus.

Seakan tak puas melulu dengan usaha di satu bidang saja, Titi Kamal pun dikabarkan mempunyai bisnis properti berupa vila di Bali, tepatnya di Nusadua dan Umalas. Hmm, kira-kira berapa omzet dari borongan bisnis yangdipunyai Titi Kamal ya?

3. Zaskia Adya Mecca pun punya usaha di bidang fashion dengan label Meccanism dan pun kosmetik berupa lip cream bermerek ZAM
Zaskia Adya Mecca tergolong jadi di antara trendsetter dalam berhijab. Terang saja, ketika hijab belum booming dan belum tidak sedikit selebriti yang berani guna berhijrah mengenakan hijab laksana sekarang, Zaskia telah memulainya lebih dulu. Merasa kendala menemukan model baju dan hijab yang cocok keinginannya, Zaskia berkolaborasi dengan kakaknya, Tasya Nur Medina, membuka butik Meccanism. Sampai Maret 2017 ini, telah ada 11 cabang yang dimulai diantaranya terdapat di Jakarta, Surabaya, Jogja dan Makassar.

Merasa memerlukan tantangan baru, Zaskia (bekerja sama dengan 4 saudara kandungnya) menerbitkan produk kosmetik berupa lipcream yang diberi brand ZAM. Dibanderol ekuivalen Rp 125.000, Zaskia bercita-cita bisnis kosmetiknya ini bisa berkembang dan menerbitkan produk-produk keelokan lainnya.

4. Dari kosmetik hingga properti mempunyai nama Dissy Desari Residence,berikut bisnis yang dipunyai Ussy Sulistiowati dan Andika Pratama
Ussy Sulistawaty sekarang tak lagi melulu dikenal sebagai selebriti namun pun pengusaha. Bayangkan saja, ia dan suami, Andika Pratama, mempunyai usaha di sekian banyak bidang. Mulai dari bisnis sepatu dengan nama Ussy Shoes (yang mesti vakum di tahun 2016), butik pakaian muslim ‘House of Moslem Ussy’ yang terdapat di tiga kota, yakni; Bangka, Aceh dan Jakarta, bisnis kosmetik berlabel Dissy (Andika dan Ussy) yang resellernya tersebar di semua Indonesia, serta yang terbaru ialah bisnis properti mempunyai nama Dissy Desari Residence dimana satu unitnya dibanderol dengan harg Rp. 3,2 M. Di samping itu, Ussy dan Andika pun menulis kitab tentang cerita cinta mereka dengan judul Bukan Cerita Cinderella. Andhika dan Ussy ingin supaya pasangan yang lain dapat belajar dari empiris mereka.

5. Terakhir terdapat Raffi Ahmad yang kaya tujuh turunan sebab bisnisnya yang menggurita
Semua orang kelihatannya mengangguk setuju bahwa di tangan Raffi Ahmad, apapun dapat dibisniskan. Raffi mempunyai bisnis di bidang kuliner,yakni gerai Bakmi RN dan pun menjual snack potato mempunyai nama Chipstaro dan King Kong yang tersebar nyaris di semua minimarket yangterdapat di Indonesia. Di samping itu, ia pun mempunyai lini fesyen berlabel RA Jeans, Nagita Slavina Mukena yang dipasarkan saat Ramadan, dan pun RA Hijab rancangan sang ibunda. Masih belum puas, Raffimengenalkan produk body spray dengan brand Raffi Nagita.

Sebelum menikah, Raffi pun memutuskan guna bermain investasi properti berupa apartemen. Tak tanggung-tanggung, ia melakukan pembelian 10 unit apartemen di wilayah Serpong dan 1 unit di area Kasablanka. Bisnis ini terus berkembang dengan membuka Rans Living, yakni usaha di bidang Furnitur mewah dan menarik ala Raffi dan Nagita

Jika tidak sedikit orang mengejek para selebriti ini dengan sebutan aji mumpung, mereka malah dengan bangga mengakui urusan itu dan tetap jalan terus dengan kerajaan bisnisnya. Jika saya pun berprofesi sebagai selebriti, rasanya sayang andai hanya bersenang-senang dengan duit hasil banting tulang di dunia hiburan, tanpa mengembangkannya menjadi usaha yang menjanjikan. Ditambah nama yang dikenal memang jadi daya tariksupaya produk kian laris.

Justru apa yang semua selebriti ini lakukan ialah pilihan tepat dan visioner dalam menghadapi kehidupan jangka panjang. Dari seluruh seleb di sini, mereka masing-masing pun punya usaha oleh-oleh kue kekinian, lho. Hmm, bila yang satu ini tergolong investasi atau sekadar tren saja, ya?